Bupati Iksan Iskandar Serahkan SK PPPK Tenaga Kesehatan Formasi 2022

JENEPONTO – Bupati Iksan Iskandar menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) kepada sejumlah tenaga kesehatan, senin. (29/05/2023).

Penyerahan SK ini merupakan langkah penting dalam upaya pemerintah daerah untuk memperkuat sistem pelayanan kesehatan masyarakat.

Formasi PPPK Tenaga Kesehatan Formasi 2022 yang telah ditetapkan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) akhirnya terealisasi dengan penyerahan SK oleh Bupati.

Sejumlah tenaga kesehatan lingkup pemerintah kabupaten jeneponto yang telah melewati proses seleksi yang ketat dan memenuhi persyaratan telah diberikan kesempatan untuk bergabung sebagai PPPK.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Iksan menyampaikan apresiasinya kepada tenaga kesehatan yang telah berhasil mengikuti seleksi dan berhasil memperoleh pengangkatan PPPK

Ia mengungkapkan pentingnya peran tenaga kesehatan dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas kepada masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih kepada tenaga kesehatan yang telah bergabung sebagai PPPK. Kehadiran saudara diharapkan akan meningkatkan kapasitas pelayanan kesehatan di daerah kita. Semoga dengan adanya pengangkatan ini, kita dapat memperkuat sistem kesehatan kita dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”ujarnya.

Tenaga kesehatan yang menerima SK PPPK berasal dari berbagai profesi, seperti dokter, perawat, bidan, apoteker, dan tenaga kesehatan lainnya. Mereka akan ditempatkan di pusat kesehatan masyarakat, rumah sakit, dan fasilitas kesehatan lainnya di wilayah kabupaten jeneponto.

Baca Juga :  Gandeng Stakeholder, DPD II AMPI Jeneponto Lakukan Aksi Tanam Pohon