Awal Tahun 2024, Pj. Bupati Bandung Barat Pimpin Apel Gabungan

KAB.BANDUNG BARAT, jurnalisbicara.com – Mengawali Tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Bandung Barat menggelar Apel Gabungan yang dihadiri seluruh ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Bandung Barat di Plasa Mekarsari, Ngamprah, Selasa (2/1/2024).

Dengan semangat tahun baru, Pj. Bupati Bandung Barat, Arsan Latif berharap seluruh ASN dapat terus meningkatkan kinerja dengan penuh tanggung jawab, disiplin serta bekerja dengan hati dan kejujuran.

“Semoga ditahun 2024 ini kita dapat bekerja seratus persen dengan real tanpa ada embel-embel apapun. Dan memasuki tahun anggaran ini tanggung jawab sepenuhnya ada dibawah kendali Sekda, para Kepala Perangkat daerah dan Saya selaku Pj. Bupati,” tegas Arsan dalam arahannya.

Arsan menegaskan bahwa ASN harus bekerja sesuai dengan mekanisme dan etika. Dan semua dilakukan secara berjenjang sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP).

“Semua ada etika dan mekanismenya. Semua harus dilaksanakan secara berjenjang sesuai SOP. Jangan sampai ada staff yang meloncati pimpinannya langsung dalam bekerja, karena merasa dekat dengan pimpinan tertinggi. Dan dalam pemerintahan tidak ada yang seperti itu,” ujarnya.

Ia juga meminta seluruh ASN untuk meningkatkan kecintaannya kepada tempat mereka bekerja agar tidak terlena dan lalai terhadap pekerjaan. Pasalnya, diluar sana masih banyak yang berharap dapat menjadi ASN.

“Cintailah tempat kita bekerja agar kita tidak lalai dan terlena dalam menjalankan tugas. Karena diluar sana masih banyak yang berharap dapat menjadi seorang ASN,” ungkapnya. (Deni HM)

Baca Juga :  Gempungan di Buruan Urang Lembur Cadasmekar