Polres Sukabumi Gelar Patroli Skala Besar Serta sebar Sembako Kepada Para Pedagang dan Masyarakat

24/07/2021 09:28

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Pada Hari Jumat tanggal 23 Juli 2021 Pelaksanaan Mulai dari Jam 20.00 Wib, seluruh Polsek Jajaran Polres Sukabumi, dilaksanakan Kegiatan patroli skala besar serta pembagian sembako kepada pedagang dan masyarakat terdampak Covid 19.

Kapolres Sukabumi AKBP M. Lukman Syarif., S.I.K.,M.H menyampaikan, Kegiatan pelaksanaan patroli skala besar serta pembagian 650 Paket sembako kepada para pedagang dan masyarakat serentak ini di ikuti oleh 29 Polsek jajaran dan Polres Sukabumi. 600 Paket sembako ini diantaranya Polres 200 Paket sembako serta Jajaran Polsek sebanyak 400 Paket Sembako, ujarnya. Jumat (23/07/2021).

Selain itu, Pelaksanaan Patroli skala besar ini dalam rangka PPKM Level 3 dan 4, agar semua warga masyarakat wajib taat aturan yang telah di tentukan oleh pemerintah, untuk mencegah penularan virus Covid- 19, ungkap Lukman.

Adapun route pelaksaan patrol sekalan besar ini diantaranya Jl. Batu Sapi, Jl. Cangehgar, Jl. Siliwangi dan Palabuhanratu.

Sedangkan pembagian sembako kepada pedagang dan masyarakat terdampak Covid 19 dilaksanakan dilokasi Alun Alun Palabuhanratu, Sepanjang Jalan Siliwangi Palabuhanratu dan Depan pasar Palabuhanratu, ungkap Kapolres Sukabumi AKBP M. Lukman.

Lukman juga menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan patroli skala besar ini Polres sukabumi dan Jajaran Polsek Polres Sukabumi melaksanakan pembagian sembako secara Humanis kepada para pedagang dan Masyarakat, terhadap kepedulian Polri terhadap para pedagang dan Masyarakat yang terdampak oleh Covid – 19, tandsnya.

Pelaksanaan kegiatan ini di ikuti oleh Kapolres Sukabumi AKBP M. Lukman Syarif., S.I.K.,M.H, Dandim 0622 Sukabumi Letkol Arm Suyikno, Waka Polres Sukabumi, Para PJU Polres Sukabumi, Anggota TNI dan Intansi Pemerintah Kabupaten Sukabumi.(Sopandi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x