Spektakuler, 32 Club Volley Ikuti Turnamen Pisah Sambut Karang Taruna Girimukti

04/04/2021 16:19

” Luar biasa, itu kata yang pantas diberikan Karang Taruna Girimukti, Cisaga, Ciamis. Pasalnya, Orientasi olahraga diwujudkan dalam pisah sambut dan pengukuhan,”

CIAMIS, JURNALISBICARA.COM – Sebanyak 32 Club Volley Ball ikut meriahkan open turnamen Karang Taruna ” Putra Girimukti” Cisaga, Kabupaten Ciamis. Bertempat di lapang bola volley Generasi, Desa Girimukti, Cisaga. Sabtu, (04/04/2021). 

H. Sarpin SE, sebagai Ketua Dewan Pembina Karang Taruna Putra Girimukti, Cisaga berkesempatan membuka secara langsung open turnamen tersebut.

Dalam sambutannya, H. Sarpin sangat mengpreasiasi atas terlaksananya open turnamen Putra Girimukti. 

“Selamat kepada semua pengurus atas terlaksananya kegiatan ini, karena sungguh luar biasa,” tutur dia.

READ ALSO

Dirinya pun mengaku bangga menjadi bagian dari Karang Taruna Putra Girimukti, karena selain produktif, pengurus mampu berakselerasi dalam kegiatan olahraga.

“Masa depan Girimukti ada di tangan kalian, semoga dari turnamen ini dapat melahirkan atlet berprestasi bukan cuma di Ciamis, tapi Nasional,” tutur H. Sarpin yang juga sebagai pengurus PBVSI Kabupaten Ciamis.

Ia berharap momentum pisah sambut ini dapat menjadi tonggak kaderisasi yang lebih baik. Sehingga, pengurus periode 2020- 2023 dapat berperan aktif dalam kegiatan masyarakat.

READ ALSO.

Hal senada dikatakan, Dedi Ketua Karang Taruna, pihaknya mengaku bersyukur dan berterimakasih atas terlaksananya kegiatan ini.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada seluruh sponsor yang mendukung kegiatan ini. Terutama, Perum Kota Galuh dan Kota Impian,” ujar Dedi.

Sementara itu, Wartono dari perwakilan sponsor Perum Kota Impian, pihaknya mengaku sangat mendukung atas terselenggaranya turnamen tersebut.

“Ini kegiatan positif, terlebih di tengah situasi pandemi seperti sekarang. Untuk, meningkatkan imun dan hiburan bagi warga,” kata Wartono pada Media JURNALIS BICARA, Sabtu, (03/04/2021).

Kendati demikian, pihaknya meminta panitia untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes). Sesuai anjuran dari pemerintah dan Satgas- Covid-19.

“Jangan lupa, semua harus dilaksanakan dengan prokes. Demi keamanan bersama,” tutup Wartono.

Turut hadir dalam acara, Arif, Direktur Utama Perum Kota Galuh. Ta’lim, Direktur Utama Kota Impian dan Direktur PT Sinar Informasi Aktual, Dudi Kris sekaligus Wapimpred Tabloid JUBIR. (Heryadi/Jubir).***

Iklan :

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x