Peringatan HUT Kabupaten Ogan Ilir Ke XX (20) Tahun 2024 Bupati Panca Membuka Lomba Bidar Mini

OGAN ILIR – JURNALIS BICARA – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H Bersama Wakil Bupati H. Ardani S.H M.H didampingi Ketua TP PKK OI Ibu Tikha Alamsjah Panca Wijaya, B.A (Hons), Ketua I TP PKK OI Ibu Hj Faizah Ardani, Forkopimda, Sekda OI dan Ketua DWP OI Membuka Lomba Bidar Mini dalam Rangka Peringatan HUT Kabupaten Ogan Ilir ke XX (20) Tahun 2024. Sabtu (06/01/2024) Bertempat di Perairan Depan KPT Tanjung Senai Kabupaten Ogan Ilir.

Bupati Panca Wijaya Akbar menyampaikan Kegiatan ini merupakan perlombaan yang tentunya membawa nuansa kearifan lokal dengan suasana kebersamaan dan sukacita penuh perjuangan dalam meraih kemenangan.

“Untuk itu penting bagi kita masyarakat Kabupaten Ogan Ilir khususnya dan Sumsel pada umumnya untuk turut bangga dengan adanya even ini, salah satunya melalui lomba bidar mini” Kata dia.

Bupati Ogan Ilir menambahkan Lomba bidar mini yang merupakan warisan leluhur ini memberikan pelajaran bagi kita bahwa usaha keras dalam memperoleh kemenangan tidaklah mudah, perlu kekuatan, kecepatan dan strategi yang baik untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

“Semoga acara ini bisa berjalan lancar dan selanjutnya kita mengisi kegiatan Peringatan HUT Kabupaten Ogan Ilir ke xx (20) tahun 2024 ini dengan berbagai hal positif kedepannya. Jadilah sang juara dan selamat berlomba.” Harapnya

Acara ini dihadiri oleh Asisten Sekda OI, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah OI, Instansi Vertikal, dan para peserta lomba bidar mini.

Baca Juga :  DPMPTSP Ogan Ilir Sosialisasi OSSRBA, Bidan Punya STR Bisa Izin Praktek Tiga Tempat