Kemeriahan Opening Porprov Jabar XIV di Stadion Galuh Jawab Kehausan Hiburan Masyarakat Ciamis

13/11/2022 10:21

KAB.CIAMIS, jurnalisbicara.com – Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat ke XIV tahun 2022, berlangsung di Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis, Sabtu malam (12/11/2022), begitu meriah walau sebelumnya sempat diguyur hujan deras sejak Sabtu sore.

CIRA (Ciung Wanara) yang merupakan maskot Porprov XIV Jabar 2022 dari Kab.Ciamis tampak diarak diiringi dengan tarian daerah dan tampilan Tarian Kolosal Kalang Bentang serta Band Jamrud yang membuat opening menjadi semakin meriah membuat kehausan akan hiburan masyarakat Ciamis terbayar sudah.

Opening yang dihadiri Ketua Panitia Pusat Porprov Jawa Barat, M Budiana dan Wakil Gubernur Jawa Barat, UU Ruzhanul Ulum serta kepala daerah dari 27 Kabupaten/Kota se-Jawa Barat.

Dalam sambutannya M Budiana mengatakan, pelaksanaan Porprov Jabar ke XIV tahun 2022 ini dilaksanakan di tiga daerah tuan rumah utama yakni, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Ciamis, dan Kabupaten Subang.

“Kemudian, ada 6 daerah penyangga, yaitu Kabupaten Bandung, Kabupaten Garut, Kota Banjar, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Tasikmalaya, dan Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya atas kehadiran Wakil Gubernur Jawa Barat yang mewakili Gubernur Jawa Barat, para Bupati Walikota se – Jawa Barat serta para tamu undangan.

momen Porprov ini merupakan momen kebangkitan Kab. Ciamis pasca pandemi Covid -19 dan menunjukan bahwa Kab.Ciamis telah benar-benar bangkit dari pandemi.

“Ini adalah momen kebangkitan bagi warga Tatar Galuh Ciamis pasca pandemi Covid-19,” ungkap Bupati Herdiat. (Heryadi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x