Jajal Kemampuan, Tim Pentangue Cimahi Try Out ke Tangerang Selatan

03/04/2021 00:16

Tim Pelatda Pentangue kota Cimahi, foto bersama jelang berangkat TO ke Tangerang. Jum’at, (02/04/2021).

CIMAHI, Optimisme terpancar dari seluruh jajaran Pengurus Cabang Federasi Olahraga Pentangue Indonesia (FOPI) kota Cimahi, saat pelepasan Try Out (TO) ke Kota Tangerang. Jum’at, (02/03/2021).

Ketua KONI Kota Cimahi, H.Aris Permono, S.Sos, Msi di dampingi Sekretaris Umum, Dr. H. Akmad Sobarna, M.P,d berkesempatan hadir melepas keberangkatan Tim Pentangue Kota Cimahi.

” Ya, hari ini kita berangkatkan 10 atlet (Putra dan Putri), didampingi pelatih, official dan Ketua Cabor. Mereka dipersiapkan mengikuti kejuaraan pentangue di Tangerang Selatan,” tutur Aris Permono dalam sambutannya.

Meski tidak menargetkan juara, kata Aris. Pihaknya berharap Tim Pentangue Kota Cimahi dapat serius dan optimal dalam Try Out (TO) tersebut.

“Buktikan, kalian yang terbaik. Ini saatnya, Tim Pentangue untuk membuktikan mampu bersaing dengan daerah lain. Saya yakin kalian dapat memberikan yang terbaik,” tutur Ketua KONI Cimahi.

Disisi lain, pihaknya pun meminta maaf atas kurang optimal dalam memberikan dukungan terhadap Tim Pentangue.

Dikarenakan, hingga saat ini dana hibah belum diterima oleh pihak KONI Kota Cimahi.

“Mohon dimaklumi, dukungan ini masih bersifat pribadi. Karena, sampai hari ini belum cair dana hibah. Jadi masih kepedulian pengurus. Tapi, hal itu saya mohon jangan dijadikan sebuah alasan tidak untuk berprestasi,” ujar Aris pada JURNALIS BICARA. Jum’at, (02/03/2021).

READ ALSO

Ditemui terpisah usai melepas atlet pentangue, Sekum KONI Cimahi, Akhmad Sobarna, mewakili Ketua Cabor. Pihaknya menyampaikan apresiasi atas semangat Tim Pentangue yang dipersiapkan untuk BK-PORDA nanti.

“Saya akui, ini sebenarnya situasi serba sulit. Tapi, mereka semua kompak, loyal dan terlihat begitu komitmen, ini sungguh luar biasa,” papar Akmad.

Dirinya pun meyakini, Tim Pelatda Pentangue kota Cimahi dipastikan dapat memberikan prestasi yang terbaik.

Pasalnya, Tim tersebut sudah dipersiapkan matang dan telah melakukan Training Center (TC) selama empat (4) bulan.

“Ini adalah kesempatan mereka untuk membuktikan, sejauhmana kualitas yang dipersiapkan untuk Babak Kualifikasi (BK) Porda Nanti. Sekaligus sebagai bahan evaluasi,” tutup Sekum.

Menurut rencana, Try Out (TO) tersebut akan berlangsung selama dua hari, dimulai dari tanggal 03 hingga 04 April 2021. (Red/Jubir).**

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x