Gelar KLB, Budi Azhar Kembali Terpilih Sebagai Ketua Askab PSSI Kabupaten Sukabumi

Budi Azhar Mutawali secara resmi terpilih kembali sebagai Ketua PSSI Kabupaten Sukabumi untuk periode 2023-2027. (Dok. Ist)

JURNALIS BICARA – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Asosiasi Kabupaten (Askab) Sukabumi menggelar Kongres Luar Biasa (KLB), yang diselenggarakan di salah satu hotel di Kecamatan Warungkiara, pada Minggu, 26 Februari 2023.

KLB ini turut dihadiri oleh perwakilan dari Asprov Jawa Barat, hingga para Voters atau pemilik klub sepak bola yang ada di Kabupaten Sukabumi.

Dari hasil KLB tersebut, Budi Azhar Mutawali secara resmi terpilih kembali sebagai Ketua PSSI Kabupaten Sukabumi untuk periode 2023-2027.

Baca Juga : Kamu Harus Tau! Selain Deodorant, 5 Tumbuhan Ini Bisa Jadi Penghilang Bau Badan Lho!

Sementara posisi Wakil Ketua di isi oleh Sutanta, kemudian untuk anggota Komite Eksekutif terpilih ada nama Andi Abdurahman, Risnandar Kurnia Illahi dan Pauji.

“Alhamdulillah hari ini sudah berjalan dengan baik dan menghasilkan satu komposisi kepengurusan dari ketua, wakil ketua dan ecxo itu sendiri,” ujar Budi Azhar kepada Awak Media.

Mudah mudahan dengan adanya KLB ini ke depan persepak bolaan Kabupaten Sukabumi bisa lebih baik lagi dan bisa lebih berprestasi lagi, baik di kancah lokal ataupun di nasional,” ungkap Ketua Askab PSSI Kabupaten Sukabumi terpilih, Budi Azhar Mutawali, sambungnya.

Baca Juga : “Jaksa Menyapa” Peran Kejaksaan Dalam Penanganan Pidana Pemilu 2024 Melalui GAKKUMDU

Menjalankan organisasi dengan menggulirkan kompetisi sepak bola menurut Budi Azhar menjadi salah satu hal yang paling utama.

Baca Juga :  Golkar Tidak Ingin Gegabah Tentukan Calon Bupati Sukabumi di Pilkada 2024