Bupati Ciamis Berharap Melalui Turnamen Bola Voli FE CUP Unigal Dapat Lahirkan Atlet Ciamis Berprestasi

KAB. CIAMIS, jurnalisbicara.com – Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya membuka secara resmi Turnamen Bola Voli Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Galuh CUP ditandai dengan dilakukannya servis pertama didampingi Dekan Fakultas Ekonomi Unigal serta Sekretaris Dinas Budpora Ciamis. di Gedung Gelanggang Galuh Taruna (GGT) Ciamis. Sabtu (04/02/2023).

Turnamen Bola Voli FE CUP Unigal ini merupakan kali ke 20 yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Galuh Ciamis tahun 2023.
Bupati berharap dengan diselenggarakannya turnamen ini dapat mencetak dan menghasilkan atlet-atlet Ciamis yang berprestasi dan dapat berlaga ditingkat yang lebih tinggi.

“Disamping sebagai ajang silaturrahmi, mudah-mudahan dengan turnamen ini bisa menghasilkan atlet Ciamis yang berprestasi dan dapat bermain di ajang yang lebih tinggi,” Harapnya.

Menurutnya, tidak ada prestasi yang dapat diraih dengan mudah semuanya butuh proses dan kerja keras, maka dari itu Bupati Ciamis mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada para jajaran panitia atas diselenggarakannya kegiatan ini, pasalnya dengan turnamen ini nantinya akan muncul atlet-atlet potensial.

“Kepada para atlet saya harapkan harus mempunyai jiwa dan mental yang bagus serta dapat menjunjung tinggi sportifitas,” Ujarnya.

“Intinya tetap semangat berlatih, dan junjung tinggi sportivitas, semoga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik sampai dengan selesai”, pungkasnya. (Heryadi)

Baca Juga :  Lansia Mengikuti Vaksinasi, Kapolres Banjar : Kami Apresiasi Semangat Beliau