Atlet dan Pelatih Berprestasi pada Porprov dan Peparda Jabar Mendapat Uang Kadeudeuh dari Pemerintah Daerah Kota Cimahi.

Atlet dan Pelatih yang berprestasi mendapat uang kadeudeuh dari Pemerintah Daerah Kota Cimahi.

JURNALIS BICARA- Atlet dan Pelatih yang berprestasi dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat XIV dan Pekan Paralympic Daerah (Peparda) VI Jabar Tahun 2022 mendapat uang kadeudeuh dari Pemerintah Daerah Kota Cimahi.

Hadiah uang kadeudeuh dan plakat diberikan secara simbolis kepada perwakilan atlet oleh Pj. Walikota Cimahi Dikdik Suratno Nugrahawan di Lapangan Pemkot Cimahi Jalan Raden Demang Hardjakusumah Kota Cimahi, Kamis (23/2/2023).

Secara total, penerima kadeudeuh mencapai 204 orang. Terdiri dari 101 Atlet Kontingen KONI Kota Cimahi, 54 Pelatih Kontingen KONI Kota Cimahi, 31 Atlet Kontingen NPCI Kota Cimahi, dan 18 Pelatih Kontingen NPCI Kota Cimahi peraih medali Emas, Perak, dan Perunggu pada ajang tersebut.

Hadiah uang kadeudeuh tertinggi bagi atlet berprestasi sebesar Rp 50 juta diberikan kepada peraih medali emas perseorangan, hingga terendah sebesar Rp 2,5 juta masing-masing untuk peraih medali perunggu beregu.

Baca Juga:Inilah Dampak Buruk Keseringan Minum Minuman Bersoda

Sedangkan untuk pelatih bonus terbesar Rp 50 juta untuk medali emas perorangan hingga terendah masing-masing Rp 3 juta untuk peraih medali perunggu beregu.

Pada ajang Porprov XIV Jabar Kota Cimahi meraih 72 medali dengan rincian 15 medali emas-25 medali perak-32 medali perunggu. Untuk ajang Peparda VI, Kota Cimahi meraih 49 medali terdiri dari 6 medali emas, 19 medali perak, dan 24 medali perunggu.

Baca Juga :  Kesejahteraan Linmas Diperjuangkan Perlinmas, Komisi 1 DPRD Kabupaten Sukabumi Siap Mengawal Masuk Perda