News  

Rapat Koordinasi Pengelola PKBM se-kabupaten Jeneponto

JURNALIS BICARA – Rapat koordinas di ruang rapat PKBM Almaeda Barobbo Kecamatan Bonto Ramba diikuti semua PKBM dan 1 SKB, Minggu, (19/3/2022).

Dan hadir sejumlah pemateri dari Provensi, Ketua PKBM Provensi Sulawesi Selatan, Jaharuddin, S.Pd., MM, Ketua Forum, Lembaga Kursus Pelatihan (LKP) Andi Matra A Fadil, Plt Kadis Pendidikan dan Budaya yang diwakili Kabid Paud dan Dikmas Hj Nurhayati S.Pd., MM.

Ketua PKBM Almaeda, Hj Saleha S.Pd, dalam sambutannya menyampaikan terimah kasih pada ketua PKBM yang ada di tempat ini, bersama-sama untuk mendengar apa penyampaian yang perlu kita dengar tentang ujian setelah lebaran, dan sangat bersyukur atas kedatangan tamu dari Provensi.

Kabid Paud dan Dikmas Hj Nurhayati S.Pd., MM, menegaskan bahwa semester nanti diperkirakan Mei atau Juni selama 3 hari, perlu PKBM yang hadir harus bekerja dan berenovatif, dalam melaksanakan tugas terutama bagi PKBM yang ada di bagian pesisir, yang kerja rumput laut.

“Mengikat sambil diajak belajar, itu juga bisa dilakukan para tutor, dan PKBM harus bekerja tidak boleh malas terus berenovatif,” ujarnya.

Baca Juga :  Inilah Isi dari Komitmen Bersama yang Ditandatangani dalam Coffee Morning di Mapolres Sukabumi