Minta Maaf ke Warga Sukabumi, Ini Alasan Prabowo Subianto Tak Hadiri Haul KH Ahmad Makki

Prabowo hadiri haul K.H. Ahmad Makki secara daring ( Dok. Jubir Grup / Muri)

JURNALIS BICARA – Prabowo Subianto meminta maaf kepada warga Sukabumi, Jawa Barat (Jabar) karena tidak bisa datang untuk mengikuti Haul KH Ahmad Makki dan Masyaikh Assalafiyah di Pondok Pesantrean Assalafiyah 1 Sukabumi.

Permintaan maaf tersebut disampaikan melalui saluran aplikasi zoom meeting, lantaran cuaca buruk yang membuatnya tidak bisa terbang ke Sukabumi.

“Saya mohon maaf kepada warga, karena faktor cuaca sehingga tidak memungkinkan berangkat,” kata Prabowo yang ditayangkan dan saksikan secara langsung oleh santri dan pengurus Ponpes Assalafiyyah 1 Sukabumi, Minggu (12/2/2023).

BACA JUGA:LBH Damar Keadilan Rakyat Somasi PT Wilton Wahana Indonesia Terkait Dampak Aktivitas Pertambangan Di Kabupaten Sukabumi

Dalam zoom meeting, Prabowo mengemukakan, jika dirinya sudah mengagendakan kedatangannya ke Sukabumi. Bahkan, ia mengungkapkan jika dirinya baru pulang dari luar negeri, sebenarnya sangat menginginkan datang ke acara tersebut.

Namun ia menyatakan bahwa sudah dipersiapkan semuanya, tetapi cuaca tidak mendukung untuk berangkat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Prabowo direncanakan datang ke Sukabumi menggunakan helikopter dan mendarat di lapangan bola Kodim 0607 Kota Sukabumi pada Minggu sekitar pukul 08.00 WIB dan langsung menuju Ponpes Assalafiyyah 1 di Kecamatan Cicantayan.

BACA JUGA:Laskar Indonesia Pertanyakan Mantan Kades Cibiuk Kidul yang hingga Kini Belum di Eksekusi Pihak Kejasaan, Padahal….

Baca Juga :  SMPN I Binamu Juara Umum 02SN dan FL2SN Tingkat Kab.Jeneponto