Gebyar HPN, Anggota PWI Ogan Ilir Dapat Bantuan Bedah Rumah dan Sembako Dari Bupati Panca Wijaya Akbar Mawardi

Bupati Panca Wijaya Akbar Mawardi Beri Bantuan Bedah Rumah kepada Anggota PWI Ogan Ilir ( Dok. Istimewa)

JURNALIS BICARA – Dalam rangka gebyar Hari Pers Nasional atau HPN, PWI Ogan Ilir mendapatkan bantuan dari Bupati Panca Wijaya Akbar Mawardi berupa 100 paket sembako dan bantuan 1 unit bedah rumah. Bantuan tidak hanya untuk anggota PWI Ogan Ilir namun juga warga sekitar.

Bantuan tersebut diberikan oleh Bupati Panca Wijaya Akbar melalui Baznas dan Dinsos Ogan Ilir.

Tak hanya Bupati yang turut membantu, bahkan salah satu donatur yang enggan disebutkan namanya juga akan memberikan bantuan.

BACA JUGA:Operasi Keselamatan Lodaya 2023 Polisi Tegur Ratusan Pelanggar Lalulintas, Pengendara Sepeda Motor Mendominasi

“Alhamdulillah kita sudah rapat, kami sangat berterimakasih dengan Pak Bupati Panca Wijaya Akbar Mawardi atas banyak bantuannya, hanya Allah yang bisa membalas kebaikan beliau. Dari difasilitasi kegiatan HPN di Medan sampai mendapatkan bantuan sembako, bedah rumah dan sebagainya. Bantuan ini tidak hanya untuk anggota PWI Ogan Ilir namun juga untuk warga sekitar,” kata Plt  Ketua PWI Henny Primasari.

Disebutkan Henny, berdasarkan keputusan rapat bahwa penerima bantuan bedah rumah adalah

salah seorang keluarga pewarta yang bertugas di Kabupaten Ogan Ilir (OI).

BACA JUGA:Laskar Indonesia Pertanyakan Mantan Kades Cibiuk Kidul yang hingga Kini Belum di Eksekusi Pihak Kejasaan, Padahal….

“Kami sangat berterimakasih kepada ASN yang sudah bersedekah dan berzakat di Baznas karena kami bisa merasakan manfaat bantuannya,” kata Henny Primasari.

Dikatakannya, bahwa rencana kegiatan akan dilaksanakan Jumat 17 Februari 2023 di Aula Caram Seguguk Pemkab Lama Inderalaya. “Kami harapkan Pak Bupati Panca bersedia hadir dan memberika bantuan secara langsung,” ujarnya. (Heri Kusnadi).***

Baca Juga :  Jaring Ketua PWI Ogan Ilir PWI Sumsel Akan Laksanakan Konfercab