HUT Ogan Ilir Ke-17 Dilaksanakan Dengan Protokol Kesehatan Covid-19

07/01/2021 05:55

OGAN ILIR, JURNALISBICARA.COM,- Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Ogan Ilir Tahun Sidang 2021 dalam rangka HUT Kabupaten Ogan Ilir ke 17 Tahun 2021 , Bertempat di Gedung Rapat Paripurna DPRD Ogan Ilir Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai Indralaya, Kamis (07 /01/ 2021 ).

Rapat Paripurna, dihadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru, Walikota Prabumulih Ridho Yahya, Bupati terpilih Panca Wijaya Akbar dan Wakil Bupati Terpilih H.Ardani.

Ketua DPRD Ogan Ilir Suharto Hasyim, memimpin langsung rapat paripurna tersebut, yang dihadiri oleh anggota DPRD Ogan Ilir serta disaksikan oleh kepala OPD, Camat, Kepala Desa, dan Undangan lainnya secara virtual.

Suharto mengucapkan terima kasih atas partisipasi dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir kemarin.

Pihaknya juga mengaku bersyukur, meski masa pandemi Covid-19 HUT Ogan Ilir ke- 17, tetap masih bisa dilaksanakan, meski dengan sederhana dan virtual.

Sementara itu, H.Herman Deru Gubernur Sumatera Selatan, yang berkenan hadir mengungkapkan Kabupaten Ogan Ilir di usia yang Ke-17 tahun merupakan usia muda yang menginjak dewasa.

“Umur 17 tahun merupakan usia yang kalau gadis sedang ranumnya, dan yang pasti semua orang sangat menyukainya,” ungkap Gubernur dalam sambutannya.

Di kesempatan yang sama, Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam, juga menyampaikan program dalam lima tahun kepemimpinannya.

Menurutnya, dimasa dirinya menjabat sebagai Bupati Kabupaten Ogan Ilir, pihaknya mengaku sudah banyak pembangunan yang telah dilakukan.

Untuk itu, pihaknya mengucapkan terima kasih terhadap pemerintah Provinsi Sumatera Selatan. Atas Bantuan Gubernur (Bangub) untuk kabupaten Ogan Ilir.

“Alhamdulillah, Kabupaten Ogan Ilir dapat bantuan sebesar Rp, 270 Milyar, dan saat ini telah dipergunakan untuk pembangunan jalan antar kabupaten ” katanya. (Heri/Jubir).***

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya