H.Iksan Iskandar Bupati Jeneponto Terharu, di Flashback 2 Tahun Kepemimpinannya

30/12/2020 03:41

Bupati Jeneponto, H. Iksan Iskandar, (Tengah) ketika memberikan penghargaan terhadap stakeholder. Selasa (29/12/2020).

JENEPONTO, JURNALISBICARA,COM,-  Drs. H. Iksan Iskandar, M.Si. Bupati Kabupaten Jeneponto mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, atas sinergitas yang terjalin selama ini. Sehingga progres pembangunan kabupaten Jeneponto dapat terwujud, sesuai visi dan misinya.

Hal itu dikemukakan, H.Iksan Iskandar ketika acara “Flash Back 2 Tahun Kepemimpinan Bupati Drs H.Iksan Iskandar, .M.Si, dan Wakil Bupati Paris Yasir, SE, di Ruang Pola Panrannuanta. Selasa, (29/12/2020).

“Saya ucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati H. Paris Yasir, SE, yang selama ini tetap solid, membantu dengan ikhlas bersama dalam membangun kabupaten Jeneponto,” tutur orang nomor satu di kabupaten Jeneponto.

Dia pun mengaku bersyukur atas dukungan penuh OPD serta totalitas dalam merealisasikan visi dan misi kabupaten Jeneponto.

“Tidak lupa, terimakasih kepada Forkompinda, untuk OPD kabupaten Jeneponto yang sampai hari ini tetap solid, konsisten  dalam memberikan pelayanan dan pembaharuan sistem birokrasi, ini merupakan bukti hasil kerja keras kita bersama,” papar H.Iksan Iskandar.

Dirinya, menyebut masih banyak kekurangan atas kepemimpinannya. Untuk itu, pihaknya memohon maaf kepada masyarakat atas keterbatasan dalam memberikan pelayanan.

Bupati H.Iksan Iskandar (Kiri), bersama Syamsuddin Awing dari Media, saat menerima penghargaan. Selasa (29/12/2020).

“Kami berdua (Bupati dan Wakil Bupati) mohon maaf, seandainya dalam memberikan pelayanan kurang maksimal. Tapi, Insyaallah kami akan selalu memperbaikinya,” ujar Bupati Jeneponto pada JURNALIS BICARA, Selasa (29/12/2020).

INFO TERKINI

Sekali lagi, ini yang tidak boleh kami lupakan, kata dia. Yakni, awak media sebagai partner birokrasi pemerintah kabupaten Jeneponto.

“Insan pers, terimakasih. Kalian semua adalah pahlawan informasi kabupaten Jeneponto. Tanpa kalian, kami mungkin tidak berarti apa-apa, tapi dengan kalian kami jadi terkenal seantero negeri,” ucapnya.

Yang pasti, kata H.Iksan Iskandar. Apresiasi dan terimakasih untuk semua masyarakat Jeneponto atas kepercayaannya. Karena tanpa mereka mustahil pembangunan kabupaten Jeneponto dapat terwujud, imbuhya.

Puncak acara ditutup dengan pemberian penghargaan terhadap Forkompinda, OPD, Sthakeholder, dan Pers yang berkontribusi aktif, loyalitas terhadap pembangunan kabupaten Jeneponto. (Awing/Jubir).

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x