Emma Dety Dikukuhkan Menjadi Duta Pasar Rakyat Kabupaten Bandung

Atalia Praratya Kukuhkan Emma Dety Jadi Duta Pasar Rakyat Kabupaten Bandung (dok.istimewa)

JURNALIS BICARA – Hj. Emma Dety Dadang Supriatna, istri Bupati Bandung dikukuhkan sebagai Duta Pasar Rakyat Kabupaten Bandung oleh Duta Pasar Sehat Jawa Barat Atalia Praratya di Pasar Sehat Soreang, Selasa 7 Februari 2023.

Sebelumnya, Pasar Sehat Soreang tersebut diresmikan oleh Bupati Bandung H. M. Dadang Supriatna.

“Terima kasih telah memberikan kepercayaan dan amanah kepada kami sebagai Duta Pasar Rakyat Kabupaten Bandung,” kata Emma Dety.

BACA JUGA: Bupati Purwakarta Keberatan Dengan Kenaikan Biaya Jasa Pengelolaan Sumber Daya Air (BJPSDA) Untuk Perumdam Gapura Tirta Rahayu

Emma Dety mengatakan menyandang gelar duta ini bukan semata-mata menjadi kebanggaan dan kepercayaan. “Namun lebih dari itu tersimpan misi penting dalam mendukung dan mendorong pemerintah daerah, untuk mewujudkan pasar sehat,” kata Emma Dety.

Untuk mewujudkan pasar sehat, Emma Dety mengatakan dirinya  berupaya serius untuk memberikan pasar yang representatif, aman, nyaman dan bersih baik untuk para pedagang maupun pembeli.

“Dewasa ini pola dan praktek perdagangan, dapat dilakukan di manapun, kapan pun dan dalam keadaan apapun bisa dijajakan di pasar tradisional, toko atau pasar modern, bahkan tidak sedikit perdagangan barang dan jasa yang menggunakan teknologi modern dengan sistem perdagangan online atau marketrplace”, ungkapnya lebih lanjut.

BACA JUGA: Mosi Tidak Percaya PAC Kepada DPC PPP Kabupaten Sukabumi Sebagai Bentuk Evaluasi Untuk Perbaikan Partai Kedepan

Kendati demikian, kata Emma Dety, perdagangan yang menggunakan media sederhana di tempat yang sederhana tetap diminati banyak kalangan.

Baca Juga :  Kemendagri RI Canangkan 10 Juta Bendera Merah Putih Berkibar Satu Bulan Penuh