Alasan Prabowo Masih Mau Maju Jadi Capres 2024, Begini Katanya

Prabowo hadiri haul K.H. Ahmad Makki secara daring ( Dok. Jubir Grup / Muri)

JURNALIS BICARA– Di kancah politik nasional, Prabowo Subianto nampaknya masih menjadi tokoh kuat yang bakal kembali dicalonkan oleh Partai Gerindra untuk menjadi Calon Presiden (Capres) di Pemilu 2024 mendatang.

Ngototnya Partai Gerindra memasukkan kembali nama Prabowo Subianto pada bursa Capres nanti sepertinya cukup beralasan.

Apalagi, nama Prabowo Subianto hingga sejauh ini masih tetap moncer dan bahkan kerap mengisi top tiga teratas di berbagai lembaga survei terkemuka di Tanah Air.

Bak gayung bersambut, keinginan seluruh kader Partai Gerindra untuk mencalonkan Ketua Umum nya ini seperti tidak bisa ditolak oleh Prabowo Subianto.

Dalam acara haul KH Ahmad Makki yang digelar oleh Pondok Pesantren Assalafiyyah 1, di Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, beberapa hari lalu, Prabowo juga sempat menyinggung soal kekayaan Indonesia yang sungguh luar biasa, tentunya hal itu merupakan berkah serta anugerah dari tuhan yang maha kuasa.

baca juga:Perkuat Mitigasi Bencana, BPBD Kota Cimahi Gelar Pelatihan Keluarga Tanggap Bencana Alam

Namun yang jadi masalah kata Prabowo, apakah kita mampu menjaga dan mengelola kekayaan kekayaan tersebut? tanya Prabowo.

Sehingga kekayaan tersebut dapat dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia dan bukan hanya segelintir orang saja.

“Ini menjadi masalah yang sangat menentukan,” ujar Prabowo, saat memberikan sambutan di acara haul KH Ahmad Makki melalui sambungan zoom meeting, yang disaksikan oleh para ulama dan santri di Ponpes Assalafiyyah 1.

Baca Juga :  Kejagung: Calon Jaksa Harus Tanamkan Nilai Integritas