14 Komunitas Guru Ramaikan Pameran Hardiknas 2023

GARUT, Bertempat di Gedung Pendopo Garut, Jalan Kabupaten, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Selasa (02/05/2023), Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Garut menggelar acara Pameran Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2023 Tingkat Kabupaten Garut. Kegiatan ini diikuti oleh 14 komunitas guru yang ada di Kabupaten Garut.

Bupati Garut, Rudy Gunawan menyampaikan, acara ini merupakan salah satu rangkaian dari Hari Pendidikan Nasional Tingkat Kabupaten Garut. Hal ini juga merupakan langkah-langkah dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Ristek Dikti untuk menciptakan kualitas generasi emas di tahun 2024.

“Yang jelas strategi ini adalah strategi yang dianggap baik oleh pemerintahan Pak Jokowi dalam rangka mempercepat dan menjamin adanya generasi emas di 2045,” ucap Bupati Garut.

Selain itu, Bupati Garut menyampaikan, bahwa Merdeka Belajar ini dilaksanakan demi mencapai tujuan di tahun 2024, bukan untuk hari ini maupun tahun depan.

Baca Juga :  Prabowo Subianto Minta Maaf di Acara Haul K.H. Ahmad Makki, hingga Bahas Perjuangan Ulama dalam Mengusir Penjajah