Vaksinasi Covid-19 Tahap kedua diikuti Bupati Ogan Ilir

04/03/2021 17:15

OGAN ILIR – JURNALIS BICARA – Dinas Kesehatan KabupatenOgan Ilir Melaksanakan Vaksinasi Covid 19 Tahap Kedua Kepada Pelayan Publik, yang Pertama melakukan Vaksinasi Bupati Ogan Ilir Sumatera Selatan Panca Wijaya Akbar bersama Wakil Bupati H. Ardani bertempat di Puskesmas Timbangan 32 Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (4/3/2021).

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Mawardi yang pertama menjalani vaksinasi, selanjutnya Wakil Bupati Ardani dan Penjabat Sekda Muhsin Abdullah dan beberapa Kepala OPD.

Sebelum dilakukan vaksinasi Bupati Panca terlebih dahulu menjalani observasi oleh petugas dan setelah dinyatakan memenuhi syarat barulah dilakukan vaksinasi.

Kepada wartawan usai divaksin, Panca Wijaya Mawardi mengatakan dirinya merasa lebih percaya diri

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Ogan Ilir Dr.Nurharlina Mengatakan Vaksinasi Covid19 Tahap kedua dilaksanakan untuk para Publik Servis atau Pelayan Masyarakat,” ya, Vaksin dilakukan Pak Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Asisten, Kepala OPD, Tokoh Agama dari Kepala Pesantren, sudah dilakukan mulai pukul 08.00 Wib,” ujarnya.

Dikatakan Vaksinasi Covid19 Tahap kedua ini berjumlah 3100 Vaksin untuk 1550 Orang yang akan di Vaksin meliputi Publik Servis,”  kami berharap seluruh Pelayan Masyarakat dapat di Vaksinasi untuk melindungi diri sendiri, keluarga dan masyarakat,” katanya.( Heri/Jubir).***

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya