Puskesmas Kandis Gelar Rapat Lintas Sektor dan Sosialisasikan Vaksin Covid 19.

18/02/2021 15:46

OGAN ILIR – JURNALIS BICARA.COM- UPTD Puskesmas Kandis menggelar rapat lintas sektor di Gedung Pertemuan Puskesmas Kandis Kecamatan Kandis Kabupaten Ogan Ilir , Kamis (18/02/2021).

Dihadiri Kepala puskesmas Kandis Sri Derma, pihak Kecamatan,DanPos, Para Kades Sekecamatan Kandis, Toga, Tomas, dan kader PKK, serta undangan lainnya.

Kegiatan tersebut rutin yang dilaksanakan setiap triwulan sebagai bahan evaluasi kegiatan selama satu triwulan.

READ ALSO

“Pertemuan lintas sektor tujuannya mengevaluasi semua kegiatan puskesmas setiap triwulan dan membantu mencarikan solusi, apabila dalam pelaksanaan kegiatan ada kendala yang dihadapi petugas,” kata Sri Derma pada JURNALIS BICARA. Kamis (18/02/2021).

Dikatakan Kegiatan lintas sektor ini dalam setahun diadakan sebanyak empat kali, melibatkan lintas sektor karena kegiatan – kegiatan puskesmas itu ada diluar gedung juga yang melibatkan seperti instansi sekolah, masyarakat, desa jadi melibatkan kecamatan angota desa kemudian KUA , KB Karena kegiatan mencakup kegiatan masyarakat

“Makanya kita mengadakan kegiatan loka karya mini lintas sektor sehingga kita berupaya dari masing- masing , baik dari puskesmas dari pemangku kebijakan dimasyarakat agar program – program kesehatan dapat dicapai dengan maksimal” ujarnya.

READ ALSO

Ditambahkan Sri Derma dalam menghadapi Pandemi Virus Corona Covid 19 Puskesmas Kandis Sudah melaksanakan Vaksinasi kepada Nakes.

“Berharap akan tercapai kedepannya dan memperbaiki hambatan yang kita lalui jadi program – program yang kedepan bisa tercapai serta Masyarakat di kecamatan kandis dalam pembangunan kesehatannya bisa lebih ditingkatkan,” katanya.(Heri/OI).***

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x