Dukung PPKM Skala Mikro,Forcam Kapal Bagikan Masker Gratis

13/04/2021 09:48

SUKABUMI – Sebagai bukti dukungan terhadap Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro di Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi. Forum Kecamatan Karang Taruna Palabuhanratu (Forcam Kapal), membagikan masker gratis bagi masyarakat Palabuhanratu dan sekitarnya, Senin (12-04-2021). 

Kegiatan tersebut sebagai langkah antisipatif sekaligus memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Pembagian ini dilakukan di jalan Siliwangi tepatnya di depan Pendopo dan Pasar Semi Modern Palabuhanratu. Kegiatan ini langsung dipimpin Sandi Yustira selaku Ketua Forum Karang Taruna Kecamatan Palabuhanratu, yang bekerja sama dengan pihak instansi Pemerintah, TNI, Polri dan pihak swasta.

Ketua Forum Karang Taruna Kecamatan Palabuhanratu, Sandi Yustira mengungkapkan. Bagi-bagi masker gratis ini dilakukan sebagai upaya nyata untuk memberikan edukasi sekaligus sosialisasi kepada masyarakat, agar selalu waspada dan tetap mentaati protokol kesehatan.

“Pihaknya sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada BPR Supra dan Toserba Yogya Palabuhanratu, yang telah mendukung dan ikut andil dalam kegiatan tersebut,” ungkapnya.
(Bayu/Jubir)***

Editor : Sopandi.

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya