Di Gegerkan, Wanita Cantik Ditemukan Meninggal Dalam Lemari Hotel di Semarang

12/02/2021 14:38

Kompol Untung Kistopo, Kapolsek Semarang di TKP. Hotel Phoenix, Jl. Sriwijaya, Semarang, Kamis (11/02/2021).

SEMARANG, JURNALISBICARA.COM- Kamis, (11/2/2021), Telah di temukan mayat wanita cantik dan masih muda di perkirakan usia (24 tahun), patut diduga korban dibunuh sebelumnya dan di masukan dalam lemari hotel Phonenix, Jl. Sriwijaya, Semarang.

” Ya, telah terjadi pembunuhan perempuan muda, sekitar jam 11.00 WIB. Korban berinisial (M) usia diperkirakan 34 tahun warga subang, Jawa Barat,” ungkap Kompol Untung Kistopo, Kapolsek Semarang di TKP.

READ ALSO

Diketahui, mayat wanita cantik  berinsial (M) tersebut, ditemukan pertama kali oleh karyawan hotel saat hendak membersihkan kamar 102, ujar Kapolsek pada JURNALIS BICARA, Kamis (11/02/2021).

Masih kata Kapolsek, kalau dilihat dari posisi korban (M) dan ada luka memar, bisa dipastikan bahwa korban dibunuh. Untuk kepastian, pihaknya menunggu hasil penyidikan dari tim Inafis Polrestabes Semarang.

“Lebih jelasnya, nanti menunggu olah TKP dan hasil visum dari RS, Kariadi. Kita tunggu saja,” tegasnya.

Hingga berita ini dilansir, kasus ini masih dalam proses penyelidikan dan olah TKP oleh Tim Inafis Polrestabes Semarang. Untuk mengungkap motif atas kasus pembunuh yang terjadi. (Djoko/Jubir).***

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
4 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya