SMPN 2 Indralaya Selatan Melaksanakan Simulasi ANBK

01/08/2022 20:20

OGAN ILIRJURNALISBICARA – Sebanyak 50 orang Siswa dan siswi SMP Negeri 2 Indralaya selatan , saat ini sedang melaksanakan uji coba atau simulasi Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK).

Kepala Sekolah SMPN 2 lndralaya selatan kartina mengatakan simulasi dilakukan karena pihaknya ingin melihat sejauh mana kemampuan para guru proktor, Tehnisi,Listrik dan juga siswa dalam menghadapi ANBK yang akan datang.

“Semua itu akan tergambar setelah simulasi dilakukan agar memperoleh persiapan yang matang, maka siswa kami juga ikaut sertakan”,ujar kepsek saat di temui diruang kerjanya, Senin (1/8/2022).

Kartina berharap dengan diadakan simulasi ANBK siswanya lebih terbiasa dan tidak canggung lagi dalam mengunakan komputer,jika tiba saat pelaksananya nanti.Rencanya kegiatan ANBK akan di adakan pada bulan Oktober 2022.jika tidak ada halangan. Simulasi ANBK pada hari ini hanya di laksanakan selama dua hari.

“Dalam acara ini kami mendapat kunjungan dari dinas pendidikan dan kebudayaan bapak panji dan juga dari BPMP Triyatno”, Pungkas Kapsek. ( Rosita Dewi).*

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x