SMPN 1 Tanjung Raja Menerima Siswa Baru Monev PPDP Di Hadiri Kabid SMP

OGAN ILIR – JURNALIS BICARA – Dalam Rangka Penerimaan siswa baru Tahun Pelajaran 2023 – 2024 Dinas Pendidikan dan Kebudayan Kabupaten Ogan Ilir melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev).Salah Satunya,adalah SMPN 1 Tanjung Raja.Yang ditinjau langsung oleh Kepala Bidang SMP Hartawan didampingi Bapak Anto dan Bapak Apriyadi, Senin (6/4/2023).

“Hari ini kebetulan hari terakhir Monev PPDP dan di acara Monev ini sekolah kami kedatangan Kepala bidang SMP kabupaten Ogan Ilir Pak Hartawan didampingi oleh Pak Anto dan Pak Apriyadi dengan harapan semoga kegiatan PPDP di SMPN 1 ini berjalan lancar tidak ada hambatan dan hasilnya sesuai dengan harapan kita ” kata Nawiyah.

Nawiyah menjelaskan minat calon siswa baru di sekolahnya tahun ini meningkat drastis, Mencapai 350 lebih Pendaftar ,sedangkan yang akan di terima hanya 224 orang siswa baru.

“Pendaftar calon siswa baru di sekolah kami berdasarkan 4 jalur.yaitu Zonasi,Afirmasi,Prestasi,dan juga mutasi.Alhamdulilah minat banyak, meningkat drastis di tahun 2023 ini, hingga 350 lebih .Sedang kami hanya punya 7 (tujuh) Rombel (Rombongan Belajar) jadi hanya 224 orang siswa baru yang diterima “.kata kepsek.

Baca Juga :  Bagikan Hadiah Lomba Desa Tanjung Harapan Gelar Malam Pesta Rakyat HUT RI Ke-78