PPDB MAN Purwakarta Tahun Pelajaran 2021-2022 Menerapkan Prokes yang Ketat

25/06/2021 18:29

PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Purwakarta merupakan lembaga pendidikan umum berciri khas Agama Islam setingkat Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) yang berada di bawah pembinaan Kementerian Agama

MAN Purwakarta yang beralamat Jalan Veteran No.299, Ciseureuh, Kec.Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, adalah madrasah dengan keunggulan pada bidang keagamaan yang dibuktikan dengan terterimanya lulusan MAN Purwakarta di berbagai perguruan tinggi baik negeri maupun swasta bahkan perguruan tinggi luar negeri.

Kepala MAN Purwakarta, Drs.Hj.Yayan Irmayani MA, menyampaikan bahwa dari pendaftar yang mencapai 580 orang telah dinyatakan lulus sebanyak 324 orang sesuai kuota yang dibutuhkan dari tiga jalur pendaftaran yakni jalur Reguler, Jalur Afirmasi SKTM/KIP dan Jalur Prestasi.

“Meskipun masih dalam Kondisi Pandemi Covid-19 Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di tahun 2021 telah menetapkan standar Protokol Kesehatan yang dianjurkan Gugus Tugas Covid Kabupaten Purwakarta,” ucap Hj.Yayan.

Sementara Asdan, Ketua Panitia PPDB MAN Purwakarta mengaku merasa bersyukur karena animo masyarakat untuk menyekolahkan putra-putrinya di Madrasah sangat tinggi.

“Dengan ucapan Alhamdulillah, rangkaian kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun pelajaran 2021/2022 di MAN Purwakarta bisa berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Purwakarta dan sekitarnya atas kepercayaannya memilih Madrasah Aliyah Negeri Purwakarta untuk menimba ilmu putra -putrinya.

“Selamat kepada siswa – siswi yang lulus dan mohon naaf kepada seluruh siswa – siswi yang tidak lulus, semoga di sekolah yang lain lebih bisa berprestasi lagi,”Pungkas Asdan kepada awak media. (DadangNasir)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x