Paripurna DPRD Kota Cimahi, Achmad Zulkarnain: “Program Kerja 2024 Dipastikan dengan Skala Prioritas”

Ketua DPRD Kota Cimahi Ir.H. Achmad Zulkarnain, MT, jumpa pers usai sidang paripurna. Rabu (03/01/2024).

CIMAHISidang Paripurna Pembukaan Tahun Sidang 2024 digelar di Gedung DPRD Kota Cimahi, yang juga dihadiri oleh PJ. Wali Kota Cimahi, Sekda dan sejumlah Kepala SKPD Pemkot Cimahi di Gedung Rapat Paripurna DPRD Kota Cimahi, Jln. Djulaeha Karmita, Cimahi Tengah, Kota Cimahi, (03/01/2024).

Ketua DPRD Kota Cimahi Ir.H. Achmad Zulkarnain, MT. mengatakan, dalam tahun 2024 dibatasi dengan tahun politik pasti ada akan berpengaruh, mengingat nantinya setelah Pemilu nanti bisa jadi ada yang terpilih dan tidak terpilih, dimana masa jabatan anggota DPRD Kota Cimahi berakhir pada 24 Agustus 2024.

“Dari 22 rancangan program rencana kerja tadi, akan diprioritaskan mana yang bisa diselesaikan di periode sekarang ini, atau dilimpahkan pada periode yang akan datang,” kata Achmad Zulkarnain pada JUBIR, Rabu (03/01/2024).

Tahun 2024 ini, dengan sisa delapan bulan masa bakti, diharapkan dua per tiga program yang telah disampaikan dalam rapat paripurna perdana hari ini dapat terlaksana, imbuh dia.

Dipastikan, semua program yang didasarkan pada keputusan dan ketetapan seperti Perda, dan dipastikan dapat dilaksanakan oleh legislatif periode baru yang akan datang.

“Jadi, sangat kecil kemungkinan adanya perubahan mendadak, terkecuali ada usulan lagi diajukan untuk perubahan,” pungkas dia. (Red).*

Baca Juga :  DCT Anggota DPRD KBB Resmi di Umumkan, ini Jumlahnya