Maryani, Politisi Partai Gerindra Kembali Gelar Reses Serap Aspirasi Masyarakat

OKI – JURNALIS BICARA – Maryani, anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Daerah Pemilihan (Dapil) V ( Lima) kembali menggelar kunjungan resesnya guna menyerap aspirasi masyarakat.

Beberapa desa dikunjungi politisi Partai Gerindra ini di Kecamatan Lempuing jaya, Kabupaten OKI.

Infrastruktur menjadi keluhan masyarakat saat dia berdialog langsung dengan warga. “Masih persoalan infrastruktur, seperti pengecoran jalan, sumur bor, Lampu jalan LPJU dan lain sebagainya”, ucap Maryani kepada media.

Dikatakan Maryani, semua aspirasi masyarakat yang dia dengar pada kunjungan resesnya. Pastinya akan diperjuangkan untuk direalisasikan.”Sebagai wakil rakyat, tentunya semua aspirasi masyarakat akan kami perjuangkan. Tapi kita juga berharap kepada masyarakat untuk bersabar.”ungkapnya, Selasa, (24/10/2023).

Fredi, salah satu warga di Kabupaten OKI sangat senang bisa bertemu dengan Maryani yang merupakan Wakil rakyat, Menurut Fredi ini merupakan kesempatan dirinya untuk menyampaikan aspirasi secara langsung. “Terimakasih Bu dewan atas kunjungan resesnya, semoga aspirasi kami bisa direalisasi.” ujarnya.

Sementara Sektretaris Dewan (Sekwan) DPRD OKI, Hilwen SH MH, mengatakan, semua anggota DPRD OKI saat ini lagi menggelar reses di dapilnya masing-masing. Reses kali ini merupakan reses I masa sidang I tahun 2023-2024, terang Sekwan.(Sahilin).

Baca Juga :  Ketua DPD RI Apresiasi Satgas Waspada Investasi Tutup Tiktok Cash dan 27 Perusahaan Investasi Bodong Lainnya