Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Adakan Safari Ramadhan

18/04/2021 21:37

SUKABUMI– Kegiatan Safari Ramadhan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, Sabtu (17/4). Di isi dengan silaturahmi keliling ke Pondok Pesantren Asyatibiyyah Pimpinan KH.Useh Ahmad Al- Wasyi di Kampung Jamban, Kota Palabuhanratu dan Pondok Pesantren Darul Hakmal, Pimpinan KH.Asep Saprudin, di Kampung Talun Citepus PAM, Desa Citepus. Dirangkai dengan Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa bersama, di Rumah Dinas Ketua Dewan, di Jalan Kiaralawang RW 20 Desa Citepus, Kota Palabuhanratu.

Menurut Ketua Fraksi Partai Gerindra di DPRD Kabupaten Sukabumi, Usep Wawan, mengatakan kegiatan ini merupakan rutinitas Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi di bulan Ramadhan tahun ini.

“Kegiatan yang di isi dengan kunjungan Silaturahmi ke beberapa tokoh ulama dan Pimpinan Pondok Pesantren, Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa bersama,” jelasnya.

Dalam kunjungan silaturahmi nya,Ketua DPRD bersama rombongan,disambut baik dan mendapatkan apresiasi yang sangat Positif dari para tokoh yang di kunjungi.

Guna memperlihatkan sebuah kebersamaan, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, mengemas buka bersama dengan cara yang sangat berbeda dengan buka bersama pada umumnya. Dimana penyajian makan dengan mengelar daun pisang memanjang, sebagai alas makan buka bersamanya.

Hal ini menandakan sebuah kebersamaan dan kesetaraan,baik sebagai pejabat Umaro, tokoh ulama maupun masyarakat biasa bisa berbaur bersama.

Nampak hadir dalam kebersamaan, Pimpinan Pondok Pesantren Asyatibiyyah, Pimpinan Ponpres Darul Hakmal, Pengasuh Ponpres Jami’yyatul Aulad Putri, Rendy Rakasiwi, anggota DPRD fraksi PAN, Badru Dudu Mustofa (Gerindra), Hera Iskandar (Gerindra), Andri Hidayana (PPP), Usep Wawan (Ketua Fraksi Gerindra), Asep Supriatna (Mantan Ketua DPC.PKB), Lurah Palabuhanratu, Deni Zulfan Aminudin, M.Roy Tahsin(Lingkar Kajian Demokrasi Sukabumi) dan sejumlah tokoh lainnya. (Sopandi/Jubir).***

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x