Anggota DPRD Komisi II, Usep Wawan Serap Aspirasi Warga Kampung Citepus

05/05/2021 22:42

SUKABUMI – Anggota DPRD KOMISI II Kabupaten Sukabumi Usep Wawan, serap aspirasi masyarakat melalui kegiatan reses masa persidangan II Tahun sidang 2021-2022, dengan mengunjungi Kp. Citepus Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu, Sukabumi. Rabu, (04/05/2021).

Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir puluhan warga dari berbagai elemen masyarakat, diantaranya kelompok peternak ikan, anggota koperasi serta para penggerak literasi.

Warga menyampaikan aspirasi mulai pembangunan infrastruktur, fasilitas pertanian dan sektor pembangunan wisata berbasis literasi.

“Banyak aspirasi disampaikan, salah satunya dari para penggerak literasi yang meminta dibuatkan fasilitas taman baca berbasis wisata,” ungkap usep Wawan yang juga sebagai ketua Fraksi Gerindra.

Usep menegaskan bahwa aspirasi yang disampaikan, baik itu saran maupun pengaduan selanjutnya akan disampaikan dalam kegiatan reses masa persidangan.

” Ya, nanti akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan reses dan selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah Kabupaten Sukabumi. Untuk mendapatkan tindak lanjut dari pihak ekskutif,” tutur Usep.

Selain itu, aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses ini diharapkan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan, agar pelaksanaan tepat sasaran dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat di daerah, tutup Usep Wawan. (Bayu/Jubir). **

(Editor: Fikri)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x