Sambut Libur Lebaran 2024, Dispar Kabupaten Sukabumi Pasang Banner untuk Tingkatkan Pengalaman Wisatawan

Dispar Kabupaten Sukabumi
Dispar Kabupaten Sukabumi pasang sejumlah banner atau spanduk jelang libur lebaran

JURNALIS BICARA – Dalam rangka menyambut libur Lebaran 2024, Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Sukabumi telah melaksanakan penempelan sejumlah banner di berbagai lokasi di Geopark Ciletuh Palabuhanratu. Tindakan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi para wisatawan yang berencana mengunjungi sejumlah objek wisata di daerah tersebut.

Plt Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Kabupaten Sukabumi, Jujun Juaeni, menyatakan bahwa pemasangan banner tersebut telah dimulai sejak kemarin. Banner yang terpasang mencakup pesan-pesan seperti “Selamat Datang”, “Keselamatan Pengunjung”, “Peringatan Harga Wajar”, dan “Stop Membuang Sampah Sembarangan”.

“Pemasangan banner telah dimulai sejak kemarin. Kami memasang berbagai jenis banner, termasuk Banner Selamat Datang, Banner Keselamatan Pengunjung, Banner peringatan agar harga tetap wajar, dan Banner untuk menghentikan perilaku pembuangan sampah sembarangan,” ungkap Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pariwisata (Plt Kadispar) Kabupaten Sukabumi, Jujun Juaeni, pada Kamis (4/4/2024).

Baca juga: Dispar Kabupaten Sukabumi Angkat Bicara Terkait Banner Tarif Masuk Pantai Cibuaya Viral

Menurut Jujun, langkah ini adalah bagian dari komitmen Dinas Pariwisata dalam meningkatkan pengalaman positif bagi para wisatawan yang mengunjungi Kabupaten Sukabumi.

Penempatan banner dilakukan di lokasi-lokasi strategis seperti jalan raya dan objek wisata, dengan harapan dapat meningkatkan kenyamanan dan keamanan wisatawan saat berkunjung.*** (ADV)

Baca Juga :  Dispar Kabupaten Sukabumi Berupaya Perbaiki Fasilitas di Geyser Cisolok