Berita  

VIDEO: Miris akan Kesejahteraan Linmas di Sukabumi, Satrio Dimas Adityo akan perkuat Perlinmas

Kabupaten Sukabumi, jurnalisbicara.com – Kedatangan Satrio Dimas Adityo, sebagai Calon Anggota Legislatif DPR RI wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi akan memberikan Penguatan Perjuangan Persatuan Relawan Pelindungan Masyarakat atau Perlinmas Kabupaten Sukabumi dalam mewujudkan kesejahteraan Linmas.

Satrio Dimas Adityo yang merupakan wakil bendahara DPP Gerindra ini, merasa sangat miris atas kondisi linmas yang merupakan garda terdepan keamanan dan kenyamanan masyarakat, namun kesejahteraanya jauh dari kecukupan.

Beliau yang juga anggota Tim Kemenangan Nasional Prabowo Gibran, akan menguatkan kepastian hukum bagi Linmas, dan akan terus mensupport Perda pelindungan masyarakat yang sedang dibahas di DPRD Kabupaten Sukabumi.

Satrio Dimas Adityo juga akan terus mendukung Ketua Fraksi Gerindra, Usep Wawan, agar Perda tersebut terus dikawal sampai selesai.

Usep Wawan merupakan Pembina Perlinmas, beliau kembali mencalonkan sebagai anggota DPRD di Dapil 1 dengan salah satu misinya untuk mensejahterakan anggota Linmas di Kabupaten Sukabumi.

Selengkapnya: Miris akan Kesejahteraan Linmas di Sukabumi, Satrio Dimas Adityo akan perkuat Perlinmas

Baca Juga :  Sidang Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat Kab. Sukabumi akan Dilaksanakan di Gedung DPRD, Berikut Tanggal Pelaksanaannya