Siswa SD Diduga Dicekik Hingga Berdarah oleh Oknum Guru di Palabuhanratu Sukabumi

Siswa SD
Korban saat menunjukan luka yang diduga akibat dicekik oknum gurunya. | Foto: Ist

KAB. SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Seorang siswa Sekolah Dasar (SD) berinisial MPI (12), warga Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, diduga menjadi korban penganiayaan oleh seorang oknum guru berinisial TD.

Menurut informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat bola yang ditendang oleh MPI bersama temannya mengenai tubuh guru TD. Tindakan ini memicu kemarahan TD yang kemudian diduga mencekik leher MPI hingga berdarah.

Dede Irawan, kakak korban, menjelaskan bahwa kejadian penganiayaan tersebut telah dilaporkan ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti.

Baca juga: Terkait Kasus Pembacokan Siswa SD, H.Badri Suhendi Anggota DPRD Kab.Sukabumi, Angkat Bicara

“Kami melaporkan kejadian penganiayaan yang dialami adik saya oleh oknum guru olahraga. Kejadiannya di sekolah, saat adik saya tidak sengaja menendang bola yang mengenai kepala guru tersebut. Guru itu langsung marah dan mencekik leher adik saya hingga berdarah, dengan luka di leher dan tangan. Keluarga kami berharap proses hukum dapat segera ditindaklanjuti,” ujar Dede pada Jumat (31/5/2024).

Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Ali Jupri, saat dikonfirmasi, membenarkan pihaknya telah menerima laporan, atas dugaan penganiayaan yang dialami oleh siswa kelas lima tersebut.

“Ya, siang ini kami telah menerima laporan dari orang tua murid tersebut. Kami sedang melakukan proses pemeriksaan dan membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait peristiwa ini,” kata AKP Ali Jupri.

Hingga saat ini korban tengah dibawa ke RSUD Palabuhanratu untuk dilakukan visum.***