Berita  

VIDEO: Bupati Sukabumi Resmikan Gedung SPKT dan Pujasera Primkoppol Polres Sukabumi

Kabupaten Sukabumi, jurnalisbicara.com – Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede didampingi Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, meresmikan Gedung Wicaksana Laghawa Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu atau SPKT, dan Gedung Pujasera Primkoppol Polres Sukabumi, di Jalan Jenderal Sudirman, Komplek Perkantoran Jajaway Palabuhanratu, Rabu (03/01/2024).

Perlu diketahui, pembangunan dua gedung ini merupakan support pemerintah daerah Kabupaten Sukabumi, untuk mendorong peningkatan pelayanan di Polres Sukabumi.

Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede mengatakan, bahwa semula pelayanan kepada masyarakat seperti pembuatan laporan ke polisi, pembuatan SKCK, pelaporan ke Satreskrim, pemohonan ke intel, dan sidik jari, itu terpisah sehingga masyarakat kurang maksimal, akan tetapi, saat ini pelayanan terhadap masyarakat akan secara maksimal.

Sementara itu, Bupati Sukabumi, Marwan Hamami menyampaikan, bahwa tujuan dari peresmian gedung tersebut adalah untuk mempercepat layanan publik, sehingga pengelolaan pelayanan terpadu dapat memberikan manfaat maksimal.

Selengkapnya: Bupati Sukabumi Resmikan Gedung SPKT dan Pujasera Primkoppol Polres Sukabumi

Baca Juga :  Inilah Hasil Rekapitulasi Daftar Perubahan Pemilihan Hasil Pemutakhiran Tingkat Kecamatan Cisolok untuk PEMILU 2024