Berita  

Gelar Donor Darah, Lapas IIB Warungkiara Ramaikan Hari Kemenkumham RI ke-78

Irfan, Kalapas Kelas IIB Warungkiara sedang melakukan Donor Darah (FOTO : Doc. Lapas IIB Warungkiara)

SUKABUMI, Jurnalis Bicara – Lapas kelas IIB Warungkiara Kabupaten Sukabumi memperingati Hari Kemenkumhan RI ke-78 dengan berbagai rangkaian acara, salah satunya Donor Darah yang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Sukabumi pada hari Senin, 24 Juli 2023.

Kegiatan yang rutin digelas setiap tahunnya ini, dimulai pada pukul 08.30 sampai dengan 12.00 WIB di Aula Saharjo Lapas Kelas IIB Warungkiara, dengan melibatkan hampir semua pegawai. Tidak terkecuali Kalapas Warungkiara, Irfan.  

Baca Juga : Diberitakan Secara Opini dan Fitnah Kades Ketapang II Angkat Bicara

Irfan, selaku Kalapas Warungkiara berharap melalui kegiatan donor darah ini diharapkan dapat memberikan manfaat serta membantu pihak-pihak yang membutuhkan transfusi darah. 

“Berharap setetes darah yang didonorkan oleh peserta dapat membantu menyelamatkan hidup orang lain, dan juga bagi para peserta donor darah ini menjadi ladang amalnya”.

Selain Kalapas, pejabat Struktural serta pegawai Lapas kelas IIB Warungkiara baik staf maupun regu pengamanan ikut menyumbangkan darahnya untuk kepentingan masyarakat yang membutuhkan.

Acara ini dihadiri juga oleh Kapolsek Warungkiara, Danramil Warungkiara dan Camat Warungkiara.

Baca Juga :  Suami Gerebeg Oknum Kades Cilograng yang selingkuh dengan Istrinya di Hotel Cisolok Sukabumi