Ketua DPRD Apresiasi Kota Cimahi Raih Opini WTP ke-10 Kalinya, Begini kata Achmad Zulkarnain

Ketua DPRD Cimahi, Ir.H.Achmad Zulkarnain.MT, foto. (Istimewa).*

CIMAHI Ir.H.Achmad Zulkarnain, MT Ketua DPRD Kota Cimahi, pihaknya mengapresiasi atas capaian kinerja Pemerintah Kota Cimahi kembali meraih predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) atas Laporan Keuangan Pemerintah Kota Cimahi Tahun Anggaran 2022.

“Saya sangat mengapresiasi capaian kinerja pemkot Cimahi atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah kota Cimahi Tahun Anggaran 2022 yang mendapat predikat Opini WTP kembali dari BPK. Hal ini, berkat dari pengelolaan dan penatausahaan keuangan APBD Cimahi sudah baik,” tutur kang Azul panggilan akrabnya pada media Nasional JUBIR, Jum’at (19/05/2023).

Achmad Zulkarnain menuturkan bahwa keberhasilan yang diraih oleh Pemerintah kota Cimahi dalam meraih predikat Opini WTP ke-10 kalinya. Juga, tidak terlepas dari peran dan fungsi DPRD dalam menjalankan tupoksinya.

“Sejak mulai dari perencanaan, pelaksanaan dan pelaporan APBD 2022. DPRD selalu memonitoring, memberi masukan serta mengevaluasi,” ujar Achmad Zulkarnain.

Berita ini telah tayang di geogle news : Ketua DPRD Apresiasi Kota Cimahi Raih Opini WTP ke-10 Kalinya, Begini kata Achmad Zulkarnain

Baca Juga :  DPRD Kota Sukabumi Masih Menunggu Surat Dari Provinsi Jabar Terkait PAW