Syukuran HUT ke-15 Partai Gerindra, DPC Kabupaten Sukabumi Potong Nasi Tumpeng hingga Bahas Isu Politik 2024

Jajaran pengurus dan kader Partai Gerindra saat potong nasi tumpeng dan kue ulang tahun di kantor DPC Kabupaten Sukabumi.

JURNALIS BICARA – DPC Kabupaten Sukabumi Partai Gerindra menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati HUT yang ke-15.

Acara itu berlangsung di Gedung Grand Sulanjana, Jalan Selabintana KM. 3,5 Sukabumi Jawa Barat pada Rabu lalu, 8 Februari 2023.

Selain dihadiri oleh sejumlah jajaran pengurus, kader hingga sayap Partai Gerindra DPC Kabupaten Sukabumi, hadir pula diantaranya Bupati Sukabumi, Sekjen DPD Gerindra Jawa Barat, Pimpinan Partai Politik di Kabupaten Sukabumi, dan tokoh agama.

Baca Juga : Terpilih Secara Aklamasi, Ruslan Dilantik Menjadi Ketua LPM Ogan Ilir Masa Bakti 2023-2028

Sebelumnya, pada tanggal 6 Februari 2023, di kantor DPC Kabupaten Partai Gerindra juga diadakan acara internal sekaligus menyaksikan pidato Ketua Umum Prabowo Subianto melalui sambungan zoom.

Selain itu juga dilakukan potong nasi tumpeng semata-mata untuk mengekspresikan rasa bahagia dari seluruh jajaran pengurus dan kader di momen HUT yang ke-15 tersebut.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara mengucapkan syukur dan terimakasih kepada segenap tamu undangan yang turut hadir mengikuti rangkaian acara syukuran HUT ke-15 tahun Partai Gerindra.

Baca Juga : Bahaya Makan Saus Bagi Kesehatan, Ternyata Bisa Timbulkan Penyakit Ini

Yudha sapaan akrabnya menyampaikan pesan kepada seluruh kader untuk mulai mempersiapkan diri menjelang perhelatan pemilu 2024.

Seperti diketahui, di tahun 2023 sekarang ini sudah memasuki tahun politik.

Baca Juga :  Ir. H. Awaluddin Sinring Melakukan Reses Tahap ke Tiga Tahun 2022 di Kelurahan Panaikang