Sebanyak 99 Warga Desa Mekar Harja Kota Banjar Terima Bantuan Langsung Tunai (BLT)

07/09/2022 19:09

KOTA BANJAR, jurnalisbicara.com – penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT)desa Mekarharja bertempat di GOR Desa Mekarharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar (07/09/2022).

Penyaluran BLT yang bersumber dari Dana Desa tersebut diberikan kepada 99 orang warga yang terdampak covid-19, untuk periode bulan September 2022 dengan masing-masing menerima bantuan sebesar Rp.300.000, – per bulannya.

Kapolsek Purwaharja AKP Moch Taufik M D, S.IP ikut hadir dalam kegiatan tersebut untuk ikut memantau,beliau mengatakan, kami tetap mengimbau kepada warga yang mendapatkan bantuan tersebut untuk membeli kebutuhan pokok.

” Di tengah-tengah keadaan pasca kenaikan harga BBM, diharapkan warga tetap tenang. Dan tentunya bagi warga yang mendapatkan bantuan, bisa mempergunakan bantuan tersebut untuk membeli kebutuhan pokok, ” ucap Kapolsek Purwaharja.

Hal senada disampaikan oleh Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H., S.I.K., M.M. melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H menyampaikan, bantuan langsung tunai
bertujuan untuk membantu perekonomian dan meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

” Polri sebagai aparat penegak hukum berperan mengawasi kegiatan penyaluran BLT tersebut agar penyalurannya tepat sasaran dan dapat berjalan dengan aman dan tertib, ” ucap Aipda Nandi. (dani)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x