Pemdes Citepus Laksanakan Musrenbangdes 2023

29/09/2022 15:38

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com –  Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, dilaksanakan di aula Kantor Desa, Kamis(29/9/2022).

Adapun agenda yang dibahas meliputi, rencana alokasi dana pembangunan. Baik fisik maupun non fisik Tahun Anggaran 2023 dan rencana usulan pembangunan untuk tahun 2024.

Hal ini disampaikan Sekretaris desa, Agus Suhendi, saat membuka acara dan pemaparan program pada Musrenbangdes tersebut.

Hal lain yang disampaikan juga optimalisasi Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Citra. Dimana peran BUMDES harus bisa hadir dan bisa dirasakan oleh masyarakat.

Sementara itu, Kepala Desa Citepus, Koswara, mengajak kepada seluruh peserta yang hadir, agar memberikan permupakatan dalam Musrenbangdes ini.

“Kita akan membahas skala prioritas rencana pembangunan desa untuk Tahun Anggaran 2023 dan rancangan rencana pembangunan desa tahun anggaran 2024,” katanya.

Ia berharap dalam pelaksanaan dan penetapan anggaran tahun 2023, COVID-19 nya sudah tidak ada lagi, sehingga lebih leluasa dalam pengalokasian anggaran, baik ke sarana fisik maupun non fisik.

Hadir pada Musrenbangdes, Ketua BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendam Desa Cerdas (Smart City), Ketua BUMDES, para ketua RW, RT, para Kader Pos Yandu, serta undangan lainnya. (Salsa/Sop)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x