Pemdes Cilegong Gelar Pengajian Rutin Bulanan

16/05/2022 11:02

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Pemerintahan Desa Cilegong Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta,menggelar kegiatan pengajian yang setiap bulannya rutin di laksanakan bersama tokoh agama,tokoh masyarakat serta ibu-ibu pengajian majelis ta’lim se-Desa Cilegong.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan aparat pada Pemerintah Desa Cilegong yang bertempat di Aula Desa,Jum’at (13/5/2022).

Mengingat pandemi yang belum berakhir, kegiatan tersebut dikuti oleh Aparat Desa dan masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan (Prokes) Covud-19.Bertindak sebagai pencerahmah ustad Badrudin dengan tema “Meneladani Akhlaq Nabi Muhammad SAW Sebagai Bekal Membangun Pribadi Yang Unggul”.

Dalam sambutannya,Kepala Desa Cilegong, menuturkan setiap manusia berkewajiban untuk terus mencari ilmu sebagai upaya meningkatkan kualitas hidup, termasuk seluruh aparat dan masyarakat di Lingkup Pemerintah Desa.

“Pada intinya, etos kerja yang harus dimiliki oleh seorang muslim yakni bekerja dengan niat yang tulus untuk mendapatkan ridho Allah SWT, bekerja dengan semangat dan amanah,” jelasnya.

Kepala Desa menambahkan, meskipun masa pandemi surut kita untuk selalu menjaga diri jangan pernah mengabaikan protokol kesehatan.

“Mengingatkan agar semua elemen masyarakat patuh dan disiplin melaksanakan prokes.Kemudian pengajian rutin ini terus dilaksanakan untuk mengingatkan, mendekatkan diri kepada sang pencipta,” pungkas kades.(Danas)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x