Pembentukan Panitia Pilkades Kapuk Dihadiri Kapolsek Pemulutan

19/05/2022 03:31

OGAN ILIR- JURNALISBICARA,– Musyawarah Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa Kapuk Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2022 bertempat di Kantor Kepala Desa dihadiri Kapolsek Pemulutan AKP Herry Yusman, Rabu (18/5/2022).

Selain itu, hadir juga dari Pihak Kecamatan Pemulutan Selatan diwakili oleh Kasi Pemerintahan Musa, Kapolsek Pemulutan AKP Herry Yusman beserta personil, Babinsa Serka Apri, Korwil Dinas Pendidikan, Ketua BPD Zuber beserta anggota BPD, Kepala Desa A. Sohib perangkat desa, lembaga RT, lembaga adat dan Toko Masyarakat.

Menurut Ketua BPD Kapuk Zuber Musyawarah Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa Kapuk dilaksanakan sesuai Tahapan Pilkades Serentak berdasarkan Peraturan Bupati,” kita melaksanakan Pembentukan Panitia Pemilihan Desa terdiri dari 7 (tujuh) orang yang terdiri dari perangkat desa dan toko masyarakat dan selanjutnya Panitia Pemilihan Desa membentuk KPPS,” terangnya.

BACA JUGA :

Ketua DPD Golkar Ogan Ilir H.Endang PU Ishak Kukuhkan POKKAR dan Panen Raya Di Desa Lubuk Segonang

Dikatakannya, bahwa Pembetukan Panitia Pemilihan Kepala Desa Kapuk berjalan lancar dengan baik dan sukses sesuai dengan amanah Perbup tidak ada halangan dan rintangan apapun,” semoga apa yang kami bentuk Panitia Pemilihan Kepala Desa meneruskan tahapan- tahapan, membentuk KPPS hingga hari Pelaksanaan,” kata dia.

Kapolsek Pemulutan AKP Herry Yusman mengatakan dalam rangka pembentukan Panitia pemilihan Kepala Desa Pemulutan Selatan pihaknya berharap tidak ada permasalahan dan berjalan sesuai dengan apa yang di inginkan hingga tahapan selanjutnya sampai hari Pemilihan Kepala Desa, ” untuk saat ini kurang lebih sudah ada sebanyak 10 hingga 15 desa yang sudah melaksanakan tahapan pembentukan Panitia pemilihan Kepala Desa (Kades) mengingat Wilayah Polsek Pemulutan ada tiga Kecamatan,” tukasnya. (HERI/OI).

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x