Menang Telak di Tiga TPS, Perolehan Suara Leni Ambaryati Ungguli Calon Kades Petahana

15/10/2022 20:34

OGAN ILIR – JURNALISBICARA – Pemilihan Kepala Desa Kasih Raja Kecamatan Lubuk Keliat, dimenangkan oleh Leni Ambaryati. Hal itu di dapat setelah hasil penghitungan suara di tiga TPS, Leni Ambaryati berada di urutan teratas.

Di TPS 1, Leni Ambaryati memperoleh suara sebanyak 208, TPS 2 memperoleh 191 suara, dan di TPS 3 memperoleh 182 suara.

Usai dinyatakan memperoleh suara terbanyak, Leni Ambaryati, mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Desa Kasih Raja yang telah memberikan support terhadapnya. Sehingga, hasilnya dirinya mendapatkan suara terbanyak.

“Ini bukan kemenangan saya pribadi, melainkan seluruh masyarakat Kasih Raja,” ucapnya di hadapan warga Desa Kasih Raja di kediamannya, Sabtu, 15 Oktober 2022.

Menurut istri dari mantan Anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Arhandi Tabrani ini, ketika dirinya menjabat Kades Kasih Raja periode 2022-2028 nanti, ada beberapa hal yang akan dilakukannya demi kesejahteraan masyarakat.

“Nanti kita akan membangun jalan yang akan menghubungkan dusun-dusun khususnya yang berada di lebak,” katanya.

Ditambahkan Leni, jalan penghubung ke lebak ini memang sangat dibutuhkan warga. Pasalnya, dengan memiliki infrastruktur yang baik, maka perekonomian warga Desa Kasih Raja akan meningkat.

“Dan untuk jalan Desa Kasih Raja nanti akan kami usulkan untuk di cor beton. Mohon doanya semoga apa yang kita inginkan semua terwujud,” tutupnya. (Heri Kusnadi/Rosita)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x