Karang Taruna Warungkadu Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

23/10/2021 07:05

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Karang Taruna Desa Warungkadu menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M yang berlokasi di Masjid Ar-rohman Rt.05 Rw.03 Kp.Tegal Onder, Warungkadu, Pasawahan, Purwakarta. Jum’at malam (22/1/2021)

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Karangtaruna Desa Warungkadu Dadang Nasir beserta jajaran, Anggota BPD Desa Warungkadu Irwan, para sesepuh dan Tokoh Agama, Panitia Pelaksana, masyarakat setempat serta tamu undangan lainnya.

Ketua Karangtaruna Desa Warungkadu menyampaikan kepada awak media tentang suksesnya kegiatan maulid Nabi SAW.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Desa Warungkadu, berkat dukungan dan kepercayaan dari DKM masjid ar-rohman dan masyarakat Kp.Tegal Onder saya ucapkan banyak terimakasih sehingga dapat terlaksana dengan lancar. ” ucap Dadang Nasir

Dengan terselenggaranya kegiatan ini, sudah membuktikan bahwa Karang Taruna Desa Warungkadu mampu berbuat untuk masyarakat dan sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar warga agar tercipta kedamaian walaupun masih dalam kondisi Pandemi Covid-19.

Kegiatan tersebut tidak hanya dimaksudkan untuk memperingati Maulid Nabi SAW saja, namun Dengan harapan lain dapat memajukan setiap aspek yang ada di Desa Warungkadu terkhusus pada program peningkatan perekonomian desa, serta dalam rangka membangun persatuan di Desa Warungkadu.

Selain mengajak kepada masyarakat serta pada pemuda-pemudi untuk dapat menauladani akhlaq Rasulullah SAW, Plaksanaan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan bentuk komitmen dan rasa cinta kita sebagai Umat Nabi Muhammad SAW.

Acara diisi dengan ceramah agama yang disampaikan Ustadz Joy dan penampilan dari Grup Hadhroh serta pentas seni oleh para santri dan santriwati Kp.Tegal Order Desa Warungkadu Kecamatan Pasawahan.

Acara demi acara berjalan sesuai dengan yang di rencanakan serta mematuhi protokol (prokes) guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. (Dwi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x