Kang Nirwan : Saya Harus Sabar dan Tetap Menjalankan Amanah Sebagai Kepala Desa Ditengah Banyaknya Tudingan Negatif

20/11/2021 15:59

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Acapkali tudingan terus ditujukan kepada kang Nirwan terkait ijasah palsunya, walaupun ia tahu berasal darimana tudingan tersebut, namun ia tetap mensikapi hal tersebut dengan penuh kebijaksanaanya sebagai Kepala Desa yang bermarwah. Sabtu (20/11/221)

Kang Nirwan tetap bersikap sabar dan tidak melakukan perlawanan apapun terkait hal itu, ia lebih menganggap kejadian tersebut sebagian dari resiko atas jabatan yang di amanahkan oleh warganya, yang saat ini menjabat sebagai kepala Desa Sukajaya kecamatan Sukatani kabupaten Purwakarta Jawa barat.

Menurut Kang Nirwan meski ia di tuding dan sudah di laporkan ke sejumlah pihak terkait mengenai tudingan ijasah palsunya, ia hanya bersikap sabar dan tetap menanggapinya sebagai resiko seseorang yang menjabat sebagai kepala desa, baginya, sabar dan kuat menerima resiko itu sebagai bentuk pengabdianya dalam membangun kemajuan Desa, serta berfokus untuk kesejahteraan masyarakatnya esuai visi misi yang sudah ia janjikan.

” Saya akan tetap bersabar atas tudingan ijazah palsu saya, bagaimana saya dapat membangun Desa, jika hal seperti ini saja saya sudah terpengaruh, yang pasti saya lebih fokus untuk kesejahteraan masyarakat saja. ” ucap Kang Nirwan

Adapun tudingan terkait ijazah atas nama orang lain yang dewasa ini telah ramai diperbincangkan, ia hanya mengatakan silahkan untuk mebuktikanya, karena ia tidak merasa sama sekali apa yang dituduhkan.

” Saya tidak perlu khawatir terkait tudingan ijazah palsu yang ditujukan pada saya, karena saya tidak samasekali merasa melakukanya, saya akan tetap berfokus kepada pekerjaan saya yang telah diamanatkan oleh warga, karena saya tidak ingin mengecewakanya. ” tutupnya. (Dwi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x