Jabatan Kepala Desa Citamiang, Purabaya Diserahterimakan

25/05/2022 12:20

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Pasca resmi dilantik bersama dengan 69 kepala desa terpilih hasil Pilkades Serentak 2022, Jum’at (20/05/2022) lalu di Hotel Sukabumi Indah oleh Bupati Sukabumi, H.Marwan Hamami, Pemerintah Desa Citamiang, Kecamatan Purabaya, Kabupaten Sukabumi mengadakan acara serah terima jabatan Kepala Desanya, dari Sinta yang diwakili Sekertaris Desa Citamiang, Eneng kepada Asep Saepudun,S.Pd.I, sebagai kepala desa terpilih Desa Citamiang.

Sertijab yang dilaksanakan, Rabu (25/05/2022) di Aula Desa Citamiang, tanpa dihadiri mantan Kades Citamiang yang menurut kabar sedang sakit tersebut tampak turut dihadiri oleh, Camat Purabaya, Mulyadi, Kapolsek Purabaya, Anggota Fraksi PKS DPRD Kab.Sukabumi, Ai Sri Mulyati, AKP Iwan Kusmawan, SH, Danposramil Purabaya, Pelda Endang Suherman, para kepala desa, simpatisan dan masyarakat Desa Citamiang.

Camat Purabaya, Mulyadi dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada Asep Saepudin yang kini resmi menjabat sebagai Kepala Desa Citamiang.

Ia berharap, Asep dapat menjalin sinergitas yang baik dengan pihak – pihak terkait dalam menjalankan roda pemerintahannya.

Dalam sambutan pertamanya sebagai Kepala Desa Citamiang, Asep Saepudin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Citamiang yang telah memberinya kepercayaan untuk memimpin Desa Citamiang 6 Tahun kedepan.

Ia juga meminta support dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan visi misi yang ditawarkannya saat kampanye Pilkades lalu.

“Jangan sungkan untuk mengingatkan bila saya ada kesalahan saat menjalankan pemerintahan,” ucapnya. (A.Salimi).

Sekedar informasi, Asep Saepudin terpilih menjadi Kepala Desa Citamiang setelah berhasil menyisihkan 2 (dua) kandidat lainnya dalam Pilkades Serntak beberapa waktu lalu dengan perolehan suara sebanyak 2.220.

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x