Dana BLT DD Suka Pindah Sudah Tersalurkan, Pesan Kades Pergunakan Dengan Sebaik Mungkin.

28/04/2022 08:17

kAB.OGAN ILIR, jurnalisbicara.com – Pemerintah Desa Suka Pindah Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir melaksanakan pembagian Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun Anggaran 2022 kepada 8l Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk 3 (tiga) bulan, mulai Januari sampai dengan Bulan Maret.

Masing – masing KPM akan mendapatkan dana BLT-DD sebesar Rp.900 ribu (Rp.300 ribu/per bulan).

Acara tersebut berlangsung dirumah kediaman Sekretaris Desa Suka Pindah kecamatan Tanjung Raja , Selasa 26 April 2022.dihadiri oleh Sekretaris Desa Suka Pindah, Banbinsa, Bhabinkantibnas, PLD, perwakilan kecamatan, Bidan desa, BPD, Tokoh Agama, Dan perangkat desa.

PJS Kepala desa Suka Pindah sekaligus Camat Tanjung Raja Lukman Ajis berpesan,Agar sekiranya Dana Bantuan Langsung Tunai dapat di pergunakan sebaik mungkin.

“tentunya harapan kami semoga dana Bantuan Langsung Tunai ini,bisa bermanfaat. Membantu meringankan ke butuhan sehari -hari, pesan saya semoga di pergunakan dengan sebaik mungkin. Pesannya.

Di Tempat yang Sama, Nurbayati umur 42 tahun warga desa Suka Pindah mengatakan bahwa Sangat senang menerima Dana BLT, Walau pun Hanya mewakili Ibu Mertuanya.

“Terima kasih pak kades yang sudah peduli kepada kami.

Saya datang kesini mewakili Ibu Mertuwe saya. Dikeranakan beliau berhalangan untuk hadir disini maka saya Yang mewakilinya. Katanya.

Tentunya uang BLT ini akan saya berikan pada ibu mertua saya.Dan akan kami pergunakan untuk memenuhi kebutuhanya sehari -Hari. Seperti membeli beras,Lauk Pauk dan kebutuhan sehari -hari lainnya.ujarnya.

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x