Asep Saepudin Terpilih Menjadi Kepala Desa Citamiang, Purabaya, Kab.Sukabumi

08/05/2022 18:40

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Asep Saepudun,S.Pd.I, terpilih menjadi Kepala Desa Tamiang, Kecamatan Purabaya, Kabupaten Sukabumi, setelah berhasil menyisihkan 2 (dua) kandidat lainnya dengan perolehan suara sebanyak 1.699, dalam Pemilihan Kepala Desa Serentak di Desa Citamiang, Minggu (08/05/2022).

Sementara 2 (dua) pesaingnya yakni, No Urut 1, Sinta (Calkades inkamben) dengan jumlah Suara 456, dan No Urut 3, H.Hendar memperoleh dukungan suara sebanyak 403.

Ditemui usai penghitungan suara, Kades Citamiang terpilih, Asep Saepudin mengaku bersyukur dengan hasil yang diperolehnya tersebut.

“Ini kemenangan bagi tim dan seluruh warga Desa Citamiang, Insya Allah, dengan dukungan seluruh masyarakat Desa Citamiang, Motto “Cerah” yang kami usung bisa diwujudkan,” katanya.

Untuk itu, Ia mengajak seluruh elemen masyarakat Desa Citamiang untuk bekerja bersama menciptakan Desa Citamiang yang Cerdas dalam segala bidang, baik Kamtibmas, Pendidikan maupun Kesehatan sehingga Desa Citamiang bisa menjadi desa yang Maju dan Sejahtera.

Dikatakan, hubungan yang harmonis dari seluruh lapisan masyarakat menjadi hal penting dalam melaksanakan program pembangunan di desanya.

Asep menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada dirinya untuk memimpin Desa Citamiang.

“Terima Kasih kepada seluruh masyarakat Desa Citamiang tanpa terkecuali yang telah mensupport baik tenaga, pikiran maupun materi mulai dari awal hingga membuahkan hasil yang menggembirakan, semoga kebaikannya dibalas dengan pahala berlimpah oleh Allah SWT,” tandasnya. (A.Salimi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x