DPK Purabaya Apdesi Kab.Sukabumi Galang Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur

08/12/2022 09:17

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Bantuan untuk para korban Gempa Bumi Cianjur terus mengalir dari para dermawan, salah satunya dari DPK Purabaya, Apdesi Kab.Sukabumi, yang turut memberikan bantuan berupa paket sembako.

Armada pembawa 70 paket sembako, 20 paket perlengkapan bayi, 50 paket air mineral, dan 20 paket mie instan cup yang digalang dari 7 kepala desa yakni, Desa Purabaya, Desa Neglasari, Desa Margaluyu, Desa Cimerang, Desa Pagelaran dan Desa Cicukang serta Desa Citamiang ini dilepas keberangkatannya oleh Camat Purabaya, Mulyadi. S.pd.I, KP, M.S.i, Kamis (08/12/2022), dari halaman Kantor Kecamatan Purabaya.

7 Kepala Desa di Kecamatan Purabaya tersebut turut serta mengawal bantuan menuju lokasi bencana di Desa Cugenang, Kab.Cianjur.

Camat Purabaya, Mulyadi mengapresiasi kepedulian yang ditunjukan ke 7 kepala desa diwilayahnya terhadap sesama yang tengah mengalami musibah.

“Mudah – mudahan bantuan yang diberikan ini bisa sedikit membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari – hari para korban terdampak bencana alam gempa di Cianjur, terutama kebutuhan anak dibawah usia lima tahun (Balita),” ucapnya.

Sementara Kepala Desa Neglasari, Lili atau biasa disapa Lipet menyebut, bantuan tersebut merupakan hasil donatur dari 7 (tujuh) kepala desa.

“Kami hanya ingin membantu para korban gempa, ini sebagai bentuk kepedulian DPK Purabaya, Apdesi Kab Sukabumi, terhadap korban Gempa Cianjur, mudah – mudahan bermanfaat,” katanya. (A.Salimi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x