Wakapolres Kota Sukabumi Hadiri Malam Nuzulul Qur’an

KOTA SUKABUMI, jurnalisbicara.com -Wakapolres Kota Sukabumi, Kompol Deny Rahmanto menghadiri peringatan malam Nuzulul Qur’an tingkat Kota Sukabumi di mesjid Agung Kota Sukabumi, Jum’at (7/4/2023).

Peringatan 17 Ramadhan 1444 H tersebut turut dihadiri Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi beserta sejumlah unsur Forkopimda Kota Sukabumi, unsur SKPD Kota Sukabumi, perwakilan tokoh ulama Kota Sukabumi dan puluhan Jamaah mesjid Agung Kota Sukabumi.

Dalam sambutannya, Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi menyampaikan, peringatan malam Nuzulul Qur’an harus dijadikan semangat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Alloh SWT.

“Melalui peringatan malam nuzulul Quran diharapkan mampu meningkatkan semangat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT sekaligus mampu menjadikan pribadi yang lebih baik,” ujar Fahmi dalam sambutannya.

“Kami juga berharap seluruh lapisan masyarakat Kota Sukabumi terus menjaga persatuan dan kebersamaan karena akan membuat semakin kuat untuk bersama – sama menjadikan Kota Sukabumi yang lebih religius, nyaman dan sejahtera.” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, orang nomor Satu di Kota Sukabumi tersebut mengapresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung peringatan malam Nuzulul Qur’an.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan peringatan Malam Nuzulul Quran Tingkat Kota Sukabumi 17 Ramadhan 1444H.” tutupnya.(ald)

Baca Juga :  Petugas Kepolisian Kawal Ketersediaan BBM di Kota Banjar