TP PKK Kabupaten Sukabumi Recheking Desa Model, 8 Desa Berkompetisi Masuk 4 Besar

02/06/2022 15:39

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Sukabumi melakukan Rechecking Desa Model 5 lomba 10 Program PKK Tingkat Kabupaten Sukabumi Tahun 2022. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Desa Cibodas Kecamatan Palabuhanratu, Kamis (2/6/22).

Ketua TP PKK Desa Cibodas Sumiati Junajah mengucapkan terimakasih sebanyak- banyaknya atas kunjungan kerja TP PKK Kabupaten Sukabumi dalam rangka rechecking Desa Model yang diikuti oleh Desa Cibodas, Kecamatan Palabuhanratu.

“Atas ikhtiar kita selama ini alhamdulillah Desa Cibodas sedang mengikuti program desa model tingkat Kabupaten dan ini merupakan salahsatu momentum yang sangat luar biasa. Alhamdulillah Desa Cibodas masuk ke peringkat 8 besar, ” ungkapnya.

Kata Sumiati, kegiatan tersebut merupakan kegiatan pertama kali yang diikuti oleh desa Cibodas, dirinya berharap semoga dengan terlaksananya kegiatan tersebut Desa Cibodas bisa menjuarai dari 8 Desa di Kabupaten Sukabumi.

“Semoga dari 8 desa di Kabupaten Sukabumi yang dilombakan, Desa Cibodas bisa memenuhinya syarat dan kriteria,” harapnya.

Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Sukabumi hj. Yani Jatnika Marwan menuturkan, sebanyak 47 Desa yang di Monev di Kabupaten Sukabumi. Namun ada 8 Desa yang memasuki nominasi salahsatunya yakni Desa Cibodas.

“Tentunya dari 8 Desa ini akan memperebutkan 4 besar dan juara pertamanya akan mewakili Kabupaten Sukabumi ke tingkat Provinsi, ” terangnya.

Sambung Hj. Yani, Sejauh ini untuk Desa Cibodas telah memenuhi kriteria, terlihat dari nampak luar sudah cukup bagus juga peran serta masyarakat sangat antusias.

“Mudah-mudahan Desa Cibodas masuk ke empat besar, syukur-syukur bisa mewakili Kabupaten Sukabumi ke tingkat Jawa Barat, ” harapnya. (Salsa/Sop)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x