Peringati HUT RI Ke-77, Camat Pampangan Jadi Inspektur Upacara

18/08/2022 13:32

OKI -JURNALISBICARA.COM, – Kecamatan pampangan kebupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mengadakan upacara detik – detik peringatan hari lahirnya bangsa Indonesia yang Ke-77 Tahun 2022

Upacara Penaikan Bendera Duplikat Bendera Pusaka Merah Putih dilaksanakan di lapangan Koramil Pampangan yang di ikuti oleh seluruh elemen masyarakat yang berada diwilayah kecamatan Pampangan kabupaten (OKI) ,Rabu (17/08/2022).

Upacara dipimpin, Yudi Irawan S.Sos selaku Camat Pampangan kabupaten Ogan Komering Ilir yang sekaligus sebagai Inspektur upacara HUT RI ke 77 tahun 2022.

Turut hadir dalam upacara HUT RI Ke.77, Danramil, Kapolsek, Kepala Puskesmas Pampangan, Anggota DPRD Kabupaten OKI, serta 22 kepala desa (kades) diwilayah kecamatan pampangan.

Selain itu, turut hadir sekdes dan petangkat desa yang ada dan aparatur sipil negara (ASN), para pelajar mulai dari tingkat SD, SMP, SMA, unsur Karang taruna, tokoh masyarakat dan para pensiunan.

Acara peringatan HUT RI Ke-77  berlangsung hikmah dan lancar dengan ditutup do’a oleh kepala kantor urusan agama kecamatan pangpangan kabupaten ogan komering ilir. (sahilin).*

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
3 2 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x